Rabu, 08 April 2015

LAPORAN KEGIATAN PENGEMBANGAN KEPROFESIAN BERKELANJUTAN KEPALA SEKOLAH/MADRASAH (PKB-KS/M



Foto : Bapak. Robinson Sedang memaparkan hasil kegiatan OJL (On the Job Learning).
Pangkalpinang(8/4/2015), Bertempat di LPMP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kembali diadakan kegiatan pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Kepala Sekolah/Madrasah In Service Learning 2 sebagai program lanjutan dari kegiatan serupa In Service Learning-1 program ProDEP yang telah diadakan beberapa bulan yang lalu di Hotel Novella Sungailiat Bangka. Program ini bersumber dari bantuan dana Hibah kemitraan Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Australia.

Kegiatan yang dilaksanakan dari Tanggal 7 s.d 9 April ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, sikap, keterampilan, dan kinerja profesional kepala sekolah/madrasah dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran peserta didik.
Sasaran kegiatan ini adalah kepala sekolah/madrasah dari masing-masing kabupaten yang terlibat dalam program PKB-ISL-1 (Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan- In Service Learning-1.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini kemarin sore (7 April 2015) mengharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi siswa, bagi guru dan bagi Kepala Sekolah/Madrasah itu sendiri, serta dapat memberikan manfaat bagi orangtua, masyarakat dan bagi pemerintah untuk memetakan kualitas layanan pendidikan sebagai upaya pembinaan, pengembangan, dan peningkatan kinerja pelayanan pendidikan yang berkualitas. (Reported By Robinson)

0 komentar :

Posting Komentar